Selasa, 29 Juni 2010

Terobosan Terbaru dari JobsDB.com ; Map Feature & New Design Dashboard

JobsDB.com, pemimpin terdepan dalam industri web lowongan kerja di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, membuat terobosan terbaru dengan meluncurkan fitur-fitur terbaru yang belum pernah ada di situs web lowongan kerja manapun. Inovasi ini diciptakan untuk memberikan layanan terbaik bagi pencari kerja maupun perusahaan.

Untuk job seeker atau pencari kerja, fitur teranyar adalah “Dynamic Job Search on Map”, interface pencarian yang didasarkan pada lokasi. Dalam mencari informasi lowongan kerja, job seeker bisa secara spesifik melihat lokasi perusahaan di peta yang dinamis. Desain dashboard terbaru JobsDB.com juga memungkinkan job seeker dan perusahaan yang menggunakan jasa JobsDB.com, untuk melakukan beberapa task sekaligus dalam satu halaman tanpa direpotkan dengan pergantian halaman dan munculnya pop up.

Saat browse lowongan kerja, dengan split screen display yang dinamakan “Preview Mode”, job seeker bisa melihat hingga 100 lowongan kerja dalam 1 halaman yang sama. Sama halnya dengan fitur “Resume Preview” untuk perusahaan. Dengan fitur ini perusahaan bisa membuka hingga 100 CV, baik dalam bentuk brief maupun lengkap, dan memprosesnya dengan desain yang user-friendly. Fitur-fitur ini hanyalah beberapa inovasi awal yang dilakukan JobsDB.com.

Hanya JobsDB.com yang terus memberikan inovasi yang akan memudahkan pencari kerja maupun perusahaan dalam menggunakan JobsDB.com. 
Kunjungi JobsDB.com untuk mulai menggunakan fitur terbaru kami

Success for you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AddThis

Share |