Kamis, 07 Januari 2010

Everyday is a busy day

I am a very busy man, there is no doubt of that. Resiko dari pekerjaan yang saya jalani saat ini. Kadang dalam satu hari saya harus bisa loncat dari meeting satu ke meeting lainnya, mulai dari pagi, siang sampai malam. Selama saya menikmati pekerjaan saya dan bersedia memegang komitmen pekerjaan saya, semua dijalani dengan enjoy, semangat dan diiringi passion, tentu saja. Tapi ada satu yang selalu saya perhatikan untuk menjaga kesehatan, yaitu asupan makanan yang berimbang dan exercise karena bagi saya, kesehatan adalah hal yang sangat berharga dan wajib dijaga.

Ada beberapa tips yang selalu saya ikuti jika seharian selalu disibukkan dengan meeting dan selalu harus dijamu tamu/mitra bisnis:

1. Jangan lupa sarapan untuk mengisi energi Anda sebelum menghadapi meeting
2. Hindari makanan yang berlemak atau digoreng.
3. Hindari soft drink, aneka jenis kopi, teh manis dan tentunya minuman beralkohol.
4. Jangan takut untuk menolak makanan yang menurut Anda tidak sehat.
5. Try to do some work out dimanapun berada. Tidak perlu spesial ke gym tapi naik tangga ke lantai 5 setiap hari instead of taking elevator juga baik bagi tubuh.

Tips lainnya, bisa di lihat di sini.

Sukses untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AddThis

Share |