Selasa, 13 Juli 2010

JobsDB.com Professional Fair tanggal 17-18 Juli 2010 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta


Setelah awal bulan lalu diadakan di Jakarta, JobsDB.com kembali akan mengadakan Career Expo di kota pelajar Yogyakarta. Kali ini penyelenggara bekerja sama dengan Surya Promild, untuk pertama kalinya akan mengadakan event bertajuk Professional Fair tanggal 17-18 Juli 2010, bertempat di GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

Pameran bursa tenaga kerja ini diikuti oleh perusahaan swasta maupun BUMN yang akan membuka lowongan kerja untuk memenuhi kebutuhan rekrutmen mereka akan kandidat yang tepat untuk dididik menjadi tenaga handal. Paperless tetap jadi konsep penyelenggaraan event ini. Selain memudahkan proses perekrutan, perusahaan tidak akan direpotkan dengan tumpukan hard copy lamaran dari pencari kerja.

Beberapa perusahaan yang turut berpartisipasi antara lain Sinarmas Pulp and Paper, CIMB Niaga, AXA Mandiri, Bank Ekonomi, PT Fastrata, PT Darmex Agro, Bank Artha Graha, PT Inticom dan masih banyak lagi.

Bagi job seeker, terutama fresh graduate, inilah kesempatan untuk mendapatkan akses ke lowongan kerja dengan cepat, mudah dan efisien. Konsep paperless juga memudahkan karena mereka tidak perlu membawa CV dan cokumen pendukung lainnya. Cukup melakukan pre registrasi atau membawa soft copy kelengkapan melamar kerja dalam flash disk (maks. 200KB) di hari H.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh grup band terkenal seperti Andra and The Back Bone dan Drive.

Also get more jobs information by visiting our website.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AddThis

Share |