Rabu, 28 Juli 2010

JobsDB.com Professional Fair Bandung, 7-8 Agustus 2010


Dear professional member,

JosDB.com Professional Fair juga ada di Bandung! Bekerja sama dengan Surya Promild, event ini akan kembali diadakan tanggal 7 s/d 8 Agustus 2010, bertempat di Bandung Convention Center (Jl. Soekarno Hatta No.354 – dekat terminal Leuwi Panjang). Jika acara yang sama di Yogyakarta dimeriahkan oleh Andra & The Back Bone serta Drive, kali ini JosDB.com Professional Fair akan dihibur oleh J-Rocks dan Burgerki...ll di hari pertama, dan Drive di hari kedua.

Sama seperti Professional Fair Yogyakarta, career expo ini juga berkonsep paperless yang memberikan banyak kemudahan bagi perusahaan dan job seeker. Perusahaan tidak akan direpotkan dengan tumpukan hard copy lamaran dari pencari kerja. Filterisasi juga bisa dilakukan dengan lebih mudah. Kelebihan yang diberikan konsep ini membuat proses rekrutmen berjalan lebih efisien dan cepat. Beberapa perusahaan yang turut berpartisipasi antara lain: PT. Nusantara Surya Sakti, PT. Mayora Indah Tbk, PT. Lion Superindo, PT. IMG Indonesia , PT. Astra Toyota (Auto 2000), PT. Astra Sedaya Finance, PT. Indocyber, PT. Smart Tbk, Bank Artha Graha, Bank Ekonomi, PT. Forisa Nusapersada, PT. Kaldusari Nabati, PT. Sinarmas P&P, PT. Santos Jaya Abadi (Kopi ABC), PT. Axa Mandiri, PT. Rice Bowl Indonesia,PT. Monex Investindo, PT. Premiere Equity, PT. Voksel Electric, PT. Tridaya Dimensi Indonesia, PT. Swakarya Insan Mandiri, PT. Intrias Mandiri Sejati ,PT. Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat), PT. JobsDB Indonesia, PT. Surya Madistrindo , PT. Prestige Indonesia.

Bagi job seeker, terutama fresh graduate, inilah kesempatan untuk mendapatkan akses ke lowongan kerja dengan cepat, mudah dan efisien di satu tempat, lengkap dengan hiburan dari band ternama ibukota. Tidak perlu repot membawa CV dan cokumen pendukung lainnya ke Professional Fair ini. Cukup melakukan pre registrasi atau membawa soft copy kelengkapan melamar kerja dalam flash disk (maks. 200KB) di hari H.

Untuk pertanyaan dan sebagainya silakan hubungi Kevin : 0856 5938 2227, atau kantor kami di 021 5367 8888. Anda juga bisa mengirimkan email ke promildtour@JobsDB.co.id

Panitia Penyelenggara Professional Fair

Untuk lebih lengkap silahkan click link ini 

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AddThis

Share |