Jumat, 03 September 2010

JobsDB.com Professional Fair Surabaya, 25-26, September 2010

Dear professional member,
Surabaya dan sekitarnya, persiapkan diri Anda untuk menghadiri event akbar JosDB.com Professional Fair Surabaya. Event ini merupakan hasil kerjasama JobsDB.com dengan Surya PRO Mild. Setelah sebelumnya diselenggarakan di Yogyakarta dan Bandung, kini giliran kota Surabaya yang terpilih menjadi tempat penyelenggaraan event akbar ini, tepatnya di GOR Kertajaya, Surabaya, tanggal 25-26 September 2010.

Beberapa perusahan yang berpartisipasi antara lain PT Valbury, PT Bank CIMB Niaga, Bank Permata, Colors FM, dan masih banyak lagi. Selain diikuti oleh banyak perusahaan besar, acara ini akan dimeriahkan oleh group band terkenal Andra and The Backbone dan Drive.

Paperless tetap jadi konsep penyelenggaraan event ini. Selain memudahkan proses perekrutan, perusahaan tidak akan direpotkan dengan tumpukan hard copy lamaran dari pencari kerja. Begitu juga dengan Job seekers, cukup melakukan pre-registrasi atau membawa soft copy kelengkapan melamar kerja dalam flash disk (maks. 200KB) di hari-H. Inilah kesempatan Anda untuk mencari kerja dan dihibur oleh band ternama Indonesia.

Segera daftarkan diri Anda! Dan temukan pekerjaan impian Anda di JobsDB.com Professional Fair Surabaya 2010.

Untuk pertanyaan dan sebagainya silakan hubungi Kevin : 0856 5938 2227, atau kantor kami di 021 5367 8888. Anda juga bisa mengirimkan email ke promildtour@JobsDB.co.id


Panitia Penyelenggara Professional Fair

1 komentar:

AddThis

Share |