Jumat, 12 Maret 2010

Public Relations and Marketing Forum


Setiap perubahan dinamis dalam dunia kerja adalah tantangan bagi para professional. Saat perusahaan berlomba memenangkan persaingan dunia bisnis, setiap orang dalam korporasi juga dituntut untuk catch up dengan hal tersebut. Hal yang wajar jika setiap professional dituntut menciptakan berbagai strategi untuk mempertahankan klien loyal dan meraih potential client baru.
Salah satu hal nyata yang bisa dilakukan para professional, terutama mereka yang bergerak di bidang hubungan masyarakat dan marketing (PR and Marketing) adalah meningkatkan dan memertajam keterampilan berkomunikasi. Merepresentasikan perusahaan, mengkomunikasikan keunggulan produk atau service, bahkan mempengaruhi orang lain bisa memberikan hasil yang memuaskan jika memiliki communication skill yang top the notch.

Memahami kebutuhan para PR dan Marketing professional tersebut, JobsDB.com menyelenggarakan Public Relations and Marketing Forum yang akan diadakan tanggal 15 April 2010 di XXI Club Jakarta. Forum sehari ini akan menampilkan pakar komunikasi yang tergabung dalam TALK.inc yaitu Alexander Sriewijono, Becky Tumewu, dan Erwin Parengkuan.

Dengan tema besar Power of Charm, event ini memberikan perspektif dan strategi untuk membangun keterampilan komunikasi dengan tetap memiliki karakter seorang pemenang. Beberapa tema stream yang disampaikan antara lain mengenai Crucial Conversation, Winning Character dan Beautiful Mind.

Jika keterampilan komunikasi adalah hal krusial dalam karier maka ini adalah kesempatan yang berharga untuk Anda. Kunjungi JobsDB.com untuk informasi lebih lanjut atau hubungi Kevin (0813 8855 5065) Anjelica (0818 473 360) atau kantor kami (021) 5367 88 88.

2 komentar:

  1. i'm happy learn in Public Relations and Marketing Forum.thanks

    BalasHapus
  2. I am glad to hear that! Success for you :)

    BalasHapus

AddThis

Share |